Minggu, 21 Desember 2014

MUNGKIN AKU TOLOL

Jika aku sudah lelah,aku memaklumi diriku tapi bukan menyerah
Aku hanya ingin tetap berjalan,meski dengan langkah-langkah kecilku
Entah dihargai atau tidak,aku tidak peduli
Aku hanya berpikir,ada yang lebih mengetahui daripada yang sekarang mengetahui
Emosi kadang membakar kedua lengan dan dua kakiku juga otak
Hanya saja aku membungkam mulutku dan tersenyum kecil
Anggap saja aku bahagia,tapi memang berusaha bahagia membahagiakan diriku sendiri dengan keadaan yang aku terima
Entahlah..berat untuk menjunjung juga untuk melangkah
Tapi setiap yang hidup memang harus tunduk pada takdir
Hanya ingin sebuah perubahan,mungkin..memang harus melawan pada aturan asal yakin pada jalan yang benar
Ini persoalanku dengan-NYA..tinggal bagaimananya aku menerima takdir-NYA
Aku tau,DIA menyayangku..tapi aku sering melupakan-NYA
Mau berbicara kemanaaaa saja seperti apaaaa saja,tetap semua kembali kepada-NYA..tetap semua memutar menuju DIA
Aku berpikir "bukankah DIA tempat mengadu,bukankah DIA penyayang,bukankah DIA pengasih,bukankah DIA tempat menundukan kepalaku sehingga aku merasa tenang tentram" namun kenapa kadang hati ini otak ini badan ini tidak mau menerima..seakan-akan aku tidak tau rasa syukur,seakan-akan aku menentang takdir.
Aku hanya ingin belajar,yang sekarang bukanlah kemarin..yang esok bukan yang sekarang.
Tapi entahlah..ternyata aku tolol namun tetap masih ingin belajar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar